Jumat, 22 Agustus 2008

PDIP, Golkar, PKS dan Demokrat 60, PPP 61

CIAMIS, TRIBUN-PDIP Ciamis mengambil pola maksimum dengan mengajukan 60 caleg pada Pemilu 2009. Sebanyak 18 di antaranya adalah caleg wanita.

Partai lain yang mengajukan 60 caleg adalah PKS, Golkar, Partai Demokrat. Sementara PPP malah mengajukan 61 nama caleg. Adapun 20 partai lainya menyerahkan 2 hingga 58 nama caleg.

Wakil Sekretaris DPC PDIP Ciamis Nanang Permana SH mengatakan dari 60 nama yang diajukan PDIP tersebut di antaranya memang ada muka lama.

"Dari 12 anggota Fraksi PDIP di DPRD Ciamis, 9 nama kembali menjadi caleg untuk DPRD Ciamis. Hanya dua orang yang tidak. Yakni Eba Carba BA yang memilih tidak mencalonkan diri sama sekali, serta Jeje Wiradinata yang fokus pada pilbup. Sedangkan Asep Hendaryanto SH menjadi caleg untuk DPRD Jabar," ujar Nanang.


Sembilan nama anggota Fraksi PDIP DPRD Ciamis yang kembali menjadi caleg PDIP untuk DPRD Ciamis tersebut adalah M Baar, Rd Edi Hermawan Cakradinata, Tata Subianta, Syarif Sutiarsa, Dodo Mulyadi SH, Dede Setiawan, H Edi Susanto SmAk, Asep Deni SE dan Puying Sudrajat. Edi Susanto merupakan caleg ke-3 kalinya dari PDIP untuk DPRD Ciamis.(pin)

Sumber : Andri M Dani (http://tribunjabar.co.id/artikel_view.php?id=18157&kategori=9)

Tidak ada komentar: